Jumat, 14 April 2017

penyebabnya bab encer dibarengi darah merah

penyebabnya bab encer dibarengi darah merahkemaren sore saya makan pecel pedas di warung pinggir dok.. sesudah makan perut saya mual mual serta panas serta sesudah bangun subu2 saya kekamar mandi untuk buang air besar dok... saat itu bab saya. encer serta berdarah dok diaertai mual mual enteng... Apa yg mesti saya kerjakan dokk... perut saya merasa panas.. 


Silahkan untuk pengobatan wasir secara herbal alami dari CV. Denature Indonesia dapat anda temukan disini dengan konsumsi kapsul Ambejos dan salep salwa atau dapat hubungi melalui HP. SMS/WA : 081326627499 / BBM : D7FBF795


Buang air besar (BAB) dibarengi darah peluangnya dikarenakan oleh : 
  • Infeksi bakteri pada usus yang dimaksud dengan disentri. Dibarengi juga tanda-tanda diare (mencret), nyeri perut hebat, serta demam. 
  • Wasir/hemoroid. Di mana umumnya darah merah fresh menetes sesudah BAB serta dapat juga dibarengi tanda-tanda ada tonjolan pada anus, gatal serta nyeri. 
  • Radang usus besar. Dibarengi tanda-tanda nyeri perut serta diare. 
  • Kanker usus besar. 
  • Dsb. 

Peluang yang lain yaitu BAB berwarna merah bukanlah dikarenakan oleh darah, tetapi makanan spesifik contoh buah naga, bit dsb. Untuk memastikannya dibutuhkan info komplit dari tanda-tanda Anda, kontrol fisik segera oleh dokter, serta kontrol penunjang apabila dibutuhkan seperti kontrol feses (tinja), endoskopi, dsb. Perlakuan sesaat yang bisa Anda kerjakan diantaranya : 
  • Beristirahat cukup. 
  • Konsumsi makanan lunak untuk sesaat seperti bubur ayam. 
  • Banyak minum air putih.
Baca Juga : pengobatan ambeien atau wasir dengan cara herbal 

penyebabnya bab encer dibarengi darah merah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown