Jumat, 14 April 2017

tonjolan didekat anus dibarengi gatal serta nyeri

tonjolan didekat anus dibarengi gatal serta nyeriSaya Vivi, saya ingin ajukan pertanyaan mengenai tonjolan di dekat anus. Sekian hari ini, di dekat anus saya ada tonjolan sebesar kacang kedelai. Bila saya terserang ambeien/wasir, tentu tonjolan didekat anus saya merasa nyeri atau gatal. Namun, saya tak rasakan apa-apa. Apakah tonjolan seperti itu bisa diobati atau tak? Bila bisa diobati meminum obat dari Dokter telah cukup atau perlu penganan lebih seperti operasi? Terlebih dulu terima kasih Dokter. 

tonjolan didekat anus dibarengi gatal serta nyeri
Keluhan yang anda rasakan terkait dengan tonjolan didekat anus dibarengi gatal serta nyeri silahkan konsultasikan bersama kami CV. Denatture Indonesia melalui HP. SMS/WA : 081326627499 / BBM : D7FBF795

tonjolan didekat anus dibarengi gatal serta nyeri

Tonjolan di sekitaran anus dapat dikarenakan oleh : 
Hemoroid atau wasir - pembengkakan serta perluasan pembuluh vena yang membuat tonjolan dengan tanda-tanda yang beragam bergantung pada seberapa kronis penyakit itu. Berdasar pada tempatnya wasir dibedakan jadi : 
  • Wasir dalam/internal - pembuluh vena yang ada pada dinding anus. Tonjolan dapat ada didalam maupun menonjol keluar dari anus 
  • Wasir luar/eksternal - pembuluh vena di dekat lubang anus 
  • Skin tag - perkembangan kulit berlebihan akibat gesekan kulit dengan cara selalu menerus 
  • Kutil kelamin - termasuk juga penyakit menular seksual yang dikarenakan oleh virus HPV 
  • Abses perianal - himpunan nanah akibat infeksi bakteri di sekitaran anus, dapat merasa begitu mengganjal serta nyeri 
  • Kanker anus 

Semasing penyebabnya diatas mempunyai perlakuan yang tidak sama. Oleh karenanya, baiknya Anda dapat mengatasinya dengan cara herbal yang sudah direkomendaikan dari kami adalah konsumsi Kapsul Herbal ambejos dan Salep Salwa insya Alloh ampuh mengobatinya karena dari sekian banyak sudah membuktukannya silahkan obat herba ini hanya bisa didapatkan mealaui web ini dan secara resmi hanya dipasarkan melalui online tidak dijual secara bebas disebabkan untuk menjada keaslian obat herbal kami yang terbuat dengan herbal dan resmi dengan lisensi BPOM RI.

tonjolan didekat anus dibarengi gatal serta nyeri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown